Cara Menggabungkan Foto dengan Lagu Menggunakan Aplikasi Android

Cara Menggabungkan Foto dengan Lagu Menggunakan Aplikasi Android - Nyatanya saat ini untuk bikin video dari foto- jepretan yang tersedia di pada hp androidmu telah tak sulit lagi. Terlebih foto- jepretan yang bakal di menjadikan video mempunyai nilai masa lalu yang atas tentu lebih bagus kan. Diluar itu foto- jepretan tersebut bisa di gabungkan sama lagu pun hingga video yang di hasilkan semakin lebih sangat bagus. Namun apakah kamu tahu bagaimana Metode Memadukan Jepretan serta Lagu Jadi Video di Android tersebut.

Momen- peristiwa famili yang tersimpan pada jepretan pastinya semakin lebih sangat bagus lagi bukanlah bila jadi satu video. Pada Metode Memadukan Jepretan serta Lagu Jadi Video di Android tersebut kamu memerlukan satu aplikasi pembantu alias umum di katakan yang bersangkutan ketiga.

Satu dari beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai untuk jadikan momen- peristiwa utama itu jadi video yaitu aplikasi yang yang dinamai VideoShow. Kelebihan aplikasi tersebut adalah mempunyai antar muka yang demikian praktis serta pun menawan dan dapat dipakai saat kamu tengah off line juga. Diluar itu video yang di hasilkan lewat Metode Memadukan Jepretan serta Lagu Jadi Video di Android sama VideoShow tersebut akan tidak tersedia watermark di jeroannya.

Bila kamu telah tidak sabar lagi untuk lakukan Metode Memadukan Jepretan serta Lagu Jadi Video di Android tersebut. Silakan lihatlah langkah- langkahnya tersebut tersebut :

1. Terlebih dulu kamu mesti download aplikasi tersebut di service PlayStore. Bila telah segera saja menginstall aplikasi itu.
2. Buka aplikasinya lalu tap di menu Foto Video. Segera saja tentukan album jepretan yang ada di pada hp androidmu. Tentukan foto alias jepretan apa sajakah yang kamu kehendaki untuk di menjadikan video nanti.
3. Lalu setelah itu pada Metode Memadukan Jepretan serta Lagu Jadi Video di Android untuk memasukkan lagunya silakan tentukan menu suara, lantas segera saja tentukan lagu mana yang menginginkan kamu menjadikan backsound video.
4. Click icon save untuk menaruh hasil video pada Metode Memadukan Jepretan serta Lagu Jadi Video di Android tersebut. Tentukan kwalitas yang dikehendaki makin atas jadi prosesnya pun bakal makin lama.

Sumber : teknopintar

0 Response to "Cara Menggabungkan Foto dengan Lagu Menggunakan Aplikasi Android"

Post a Comment