Cara Mengatasi Touchscreen atau Layar Sentuh Tidak Berfungsi

Cara Mengatasi Touchscreen atau Layar Sentuh Tidak Berfungsi - Display sentuh adalah satu dari beberapa hal yang paling utama untuk ponsel pintar baik android, iphone serta smartphone- ponsel pintar yang lain. Walau demikian kadang-kadang display sentuh yang dipunyai jadi tak berperan lantaran satu hal jadi di perlukan Metode Menangani Display Sentuh Tak Berperan.

Display sentuh memanglah paling berguna pada hal memudahkan navigasi serta pun mengirit penggunaan ruangan di hp pandai kamu. Walau demikian bila alami permasalahan diatas pastinya tersebut jadi merepotkan serta bikin kegiatan kamu terganggu bahkan juga berhenti. Jadi untuk menangani hal itu silakan ikuti Metode Menangani Display Sentuh Tak Berperan dibawah tersebut.

1. Matikan ponsel pintar anda
Metode pada awalnya yang dapat di kerjakan pada Metode Menangani Display Sentuh Tak Berperan tersebut yaitu sama mematikan ponsel pintar kamu sepanjang sebagian detik saja. Sama memakai metode tersebut berguna untuk kembalikan manfaat dari software yang semula alami eror. Bila masihlah gagal, di waktu ponsel pintar kamu mati terlepas baterai nya lantas gunakan lagi alias dapat memakai metode ke-2 dibawah tersebut.

2. Bebaskan kartu SIM
Terkecuali metode diatas untuk Metode Menangani Display Sentuh Tak Berperan dapat pun sama melepas kartu SIM yang waktu itu kamu pakai. Memanglah satu dari beberapa penyebabnya display sentuh tak berperan datang dari kartu SIM alias juga luar penyimpanan yang tengah dipakai. Jadi pada mengatasinya bebaskan kartu SIM serta pun luar penyimpanan nya.

3. Kalibrasi Monitor
Permasalahan diatas pun dapat di sebabkan oleh penyusunan dari display sentuh itu. Jadi silakan kerjakan kalibrasi display sama manual yang dapat kamu contoh di buku tips pemakaian ponsel pintar kamu.

4. Upgrade OS
Metode Menangani Display Sentuh Tak Berperan sama lakukan upgrade OS tersebut memanglah telah dapat dibuktikan keampuhan nya. Jadi janganlah sangsi lagi untuk lakukan upgrade OS bila memanglah display sentuh kamu telah tak berperan lagi.

5. Bersihin Monitor
Metode paling akhir yang dapat dipakai pada Metode Menangani Display Sentuh Tak Berperan tersebut adalah sama bersihkan display sentuh ponsel pintar itu. Bersihkanlah display kamu sama small brush yang memakai isopropil alkohol namun janganlah lupa untuk mematikan ponsel pintar kamu itu terlebih dulu.

sumber : teknopintar

1 Response to "Cara Mengatasi Touchscreen atau Layar Sentuh Tidak Berfungsi"

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    Well over 160000 men and women are losing weight with a easy and secret "liquid hack" to drop 2 lbs every night in their sleep.

    It is simple and works on anybody.

    Just follow these easy step:

    1) Hold a glass and fill it half the way

    2) Then use this strange hack

    so you'll be 2 lbs lighter the next day!

    ReplyDelete